Selamat datang di Abangbuy's Blog

Sedikit pengenalan tentang saya :D

Monday, April 22, 20131comments

Buy, itulah mungkin panggilan akrab teman teman memanggil saya, dilahirkan oleh orang tua pada tanggal 17 oktober 1991 tepatnya di kota Payakumbuh yang kujaga dan ku bela... #opsss, hehehe...

saya anak pertama dari 4 bersaudara, yang pastinya saya anak yang paling ganteng.. hoho...
hmmm, bukan nyombong sih tapi itu udah fakta dan semua orang yang tau keluarga saya akan mengakui itu, tanya kenapa???
hahaha, ternyata dan ternyata, saya anak satu satunya yang berjenis kelamin laki laki :D semua adek saya kerudungannnn... cuman saya yang boleh ngeliatin rambut ke khalayak ramai :D

Selanjutnya saya keluaran ato bahasa kerennya Alumni Perguruan islam Ar Risalah Padang, the second home bagi saya, disana keislaman dan akhlaq saya dibina dengan signifikan...
oh iya, sampe lupa... perkenalan saya belum semurna nih, kenalkan, nama saya (sesuai pasport) Oktaf Yandy, tapi kalo sekarang lebih dikenal dengan panggilan Jundullah ato lengkapnya Muhammad Jundullah.

Setelah melanjutkan kuliah di Universitas Al Azhar ini nama itu MJ semakin melesan, dan reputasi OY semakin menurun... haha ya mau gimana lagi :D

Sedikit bicara soal minat, saya aslinya adalah orang yang tidak bisa terlalu aktif dan mengaktifkan diri, kemalasan mungkin sudah berjamur di dalam diri ini, jadinya setiap kegiatan musti dipilih plih dulu, sekarang saya lagi berminat dalam dunia bisnis, masih belajar2 sih, dan untuk aktifitas yang mungkin semangat saya ikuti cuman d bidang olah raga dan ngumpul bareng, yaaaa gitu deh...
hobi seain olah raga ada masak, trus melamun, gak tau kenapa, udah jadi kebiasaan kali, hehehe

dan sekarang saya hanya fokus untuk berbenah memperbaiki kerusakan kerusakan yang ada pada diri ini, sebuah misi besar dan waktu yang panjang...
mudah mudahan ini menjadi sebuah kenyataan dan kebanggaan bagi saya, keluarga, tetangga, bangsa dan Agama...
Allahu Akbar!!!!!
sekian terima kasih... :D
Share this article :

+ comments + 1 comments

May 6, 2013 at 3:48 AM

baa cara mem follownya? haha

Post a Comment

KOMENTAR FACEBOOK

banner

banner
 
Support : Abangbuy | Dakwah Mudah | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Abangbuy's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Abangbuy.com
Proudly powered by Blogger