Selamat datang di Abangbuy's Blog

Senyuman terindah bagiku

Monday, February 18, 20130 comments


Egypt...

Siang hari kota Cairo yang masih saja meninggalkan angin ganas sisa sisa musim dingin, matahari yang terikpun tak ingin kalah memuntahkan energy panasnya kemuka bumi, memaksa air air yang ditubuh keluar melalui pori pori kulitku yang mulai semakin gelap ini.
Sedikit cerita hari ini tentang perjalan pulang dari kampus tercintaku, tepatnya 3 hari lalu disaat tubuh ini terkapar lunglai dikursi mobil 80 coret, mobil idaman para mahasiswa dan mahasiswi se kota Cairo. Bis yang aslinya nyaman itu selalu penuh dan sesak dikala pulang atau hendak kekampus. Disaat mata ini hendak terpejam tiba tiba terdengar dentuman keras mengenai mobil yang sedang ku naiki, siiiiiiiiiiiittttttt, yah, begitulah kira kira suaranya… sontak mataku berdiri
mencari sumber suara, tak hanya aku semua kepala pun menoleh kearah belakang, semua melihat mobil hiundai baru yang tak lagi perawan, mobil bercatkan hitam tersebut kini memiliki garis panjang melintang dibagian kirinya dan di hiasi kaca spion yang tergantung tak berdaya. Parah asli parah, mobil yang tadinya baru lansung menjadi mobil ronsokan yang tak berharga,
Sungguh tak terbayangkan apa yang sedang dirasakan oleh sang pemilik mobil sedan dua pintu itu… @^@^#@$^@^#@^
Perlahan seorang pemuda keluar dari mobil yang telah renyok tersebut, dia begitu tenang dan berkeliling memperhatikan mobilnya, kami yang ada dimobil ikut tertegun melihat tragedy ini, tak terbayangkan kalo itu mobil ana… waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. tapi tak disangka dan sungguh tak terduga, di saat sang sopir bus keluar dan memminta maaf sang anak muda tersebut malah memberikan sebuah senyuman indah, senyuman lebar dua centi… tidak ada amarah yang tergambar diwajahnya.Tak lama setelah itu Sang pemudapun kembali masuk kedalam mobilnya setelah sopir Bus meminta maaf padanya, ia berlalu dan meninggalka kami yang masih tak meyakini hal ini bisa terjadi…?????

Bagaimana kalau ini terjadi dinegaraku, apakah akan kutemui pemandangan yang sama seperti indahnya senyuman sang pemuda, apakah akan kutemui kesabaran yang begitu besar dalam menghadapi masalah ayng seperti ini… Wallahu a'lam.

Inilah keindahan dan kedamaian yang menghiasi hari hariku dinegara ini, dinegara yang kadang tak bia kupahami, Negara yang selalu membuat hatiku berolah raga menyikapi dan memahami segala yang terjadi. Disaat Musa ada maka firaun pun selalu mengikutinya, selalu ada manis dan pahitnya disini, tapi tetaplah mereka orang orang keturunan orang orang pilihan, memiliki banyak kebaikan dan hal hal yang musti ku cari untuk membentuk diri ini menadi lebih baik.
Share this article :

Post a Comment

KOMENTAR FACEBOOK

banner

banner
 
Support : Abangbuy | Dakwah Mudah | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Abangbuy's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Abangbuy.com
Proudly powered by Blogger