Selamat datang di Abangbuy's Blog

Netralkah anda???

Thursday, August 22, 20130 comments

Bismillahirrahmanirrahiimm...
Saya bukanlah orang yang terlalu lihai dalam menuliskan apa yang saya pikirkan, mudah mudahan dengan modal semangat ini kawan2 atau semua yang membaca tulisan saya ini mengerti dan memahami maksud dari yang saya pikirkan...

Mungkin banyak dikalangan mahasiswa Azhar ato kawan2 kawan secara umum yang menyatakan dirinya tidak ikut atau tidak berpihak dalam eksiden yang menimpa Mesir saat ini, tapi entah mengapa saya ragu dengan apa yang mereka ungkapkan tersebut, kenapa???


Karna ada sebagian dari kawan kawan yang begitu gencar menyebarkan berita berita yang menyangkut ulama ulama Azhar yang mereka kagumi difitnah atau dituduh oleh orang2 yang turun kejalan membela haq mereka dengan alasan sikap ulama tersebut yang tidak tegas. Tapi dalam hal pembantaian saudara2 mereka seiman di Rabaah, ramsis dan daerah lainnya bahkan didalamnya juga terdapat para Ulama ulama Azhar mereka hanya diam dan tidak memberitakannya... apakah itu yang dimaksud dengan sikap netral???

saya rasa tidak, sepengetahuan saya itu bukanlah sikap yang netral, malah itu adalah salah satu bentuk keberpihakan saudara kepada sebagian kelompok...
apa alasan mereka membeda bedakan ulama mereka, apakah karna alasan Ulama tersebut membela kelompok tertentu membuat anda tidak respek kepada mereka, atau memang karna anda memang membenci suatu kelompok dalam masalah ini dan dengan alasan itu anda tidak mau tau dengan apa yang menimpa mereka???

Mudah2an semua Ulama kita diberkahi dan dilindungi oleh Allah Subhana wata'ala karna kebaikan kebaikan dan ilmu yang telah mereka berikan kepada kita semua.


Seandainya kalo ada yang tersalah tolong dikomentari dengan cara dan metode yang baik ya... :) Syukron.



Share this article :

Post a Comment

KOMENTAR FACEBOOK

banner

banner
 
Support : Abangbuy | Dakwah Mudah | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Abangbuy's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Abangbuy.com
Proudly powered by Blogger