Selamat datang di Abangbuy's Blog

Ulamaku Ulamamu

Friday, September 20, 20130 comments

Pertikaian atau perselisihan yang ada diantara para Ulama adalah sebuah kewajaran bahkan menjadi fitrah dalam taraf mereka, karna disana mereka memperjuangkan yang namanya kebenaran, selagi toleransi dan tidak saling benci tetap dijaga maka mereka tetap berhak untuk menjadi panutan bagi kita, tapi disaat salah satu pihak menyalahkan dan mengkafirkan Ulama yang lainnya maka itu bukanlah sebuah kewajaran, dan disanalah dituntut bagi kita untuk menilai kualitas mereka.

Ulama memanglah pewaris para Nabi, tapi mereka bukanlah seperti Nabi tersebut, masih tersisa bagi kita ruang untuk membenarkan dan meluruskan kesalahan yang mungkin tidak mereka sadari.
Ulama adalah para pewaris para Nabi dan mereka adalah orang yang sangat berhak untuk kita percayai, tapi bukan untuk kita tuhani, tidak menelan semua yang mereka berikan dan utarakan, karna sekali lagi mereka bukanlah seperti Nabi itu seutuhnya, mereka bukanlah yang terjaga sepanjang hayatnya.
Siapa yang menjamin akhir dari kehidupan di dunia ini...

Karya besar yang mereka tinggalkan adalah warisan untuk kita semua, warisan yang telah lama mereka siapkan untuk menjaga kelestarian umat ini dari rusaknya dunia.

Tetaplah belajar untuk memperoleh gelar itu, dan persiapkanlah sebuah misi besar untuk kelestarian generasi dimasa depan.
Allahumma zidna 'ilman naafi'a...
Share this article :

Post a Comment

KOMENTAR FACEBOOK

banner

banner
 
Support : Abangbuy | Dakwah Mudah | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Abangbuy's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Abangbuy.com
Proudly powered by Blogger