Selamat datang di Abangbuy's Blog

22 my Age

Thursday, October 17, 20130 comments


Alhamdulillah, segala puji bagi Allah atas nikmat usia dan kesehatan serta kesempatan yang Ia berikan kepada kita semua, terutama bagi saya yang baru saja menyempurnakan usia ke 22. Mudah mudahan diusia yang tak lagi remaja ini mampu memotifasi saya agar dapat mengoptimalkan segala potensi kebaikan yang ada pada diri ini agar berguna bagi diri sendiri dan orang lain hendaknya.

Dari itu semua kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh adek adek, teman teman, abang abang serta semua yang menyempatkan diri untuk menyelipkan saya didalam doanya, semoga semua harapan itu bisa terwujud oleh pribadi saya ini dan kita semua.

Dan terima kasih yang sebesar besarnya juga kami hanturkan kepada PIP PKS Mesir dan ICMI Kairo yang telah mewakili tasyakuran saya untuk tahun ini, mudah mudahan dengan diadakannya makan bersama serta macam macam doorprice tadi dapat menghibur kita semua :D hahaha





Share this article :

Post a Comment

KOMENTAR FACEBOOK

banner

banner
 
Support : Abangbuy | Dakwah Mudah | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Abangbuy's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Abangbuy.com
Proudly powered by Blogger