Selamat datang di Abangbuy's Blog

Turun kalo berani!!!

Monday, January 20, 20140 comments

Hmmmm....
Tertarik rasanya ingin membahas topik terpanas belakangan ini #banjirjakarta

Banyak orang yang berkomentar tentang politisasi bantuan, bendera ini lah itulah dan sebagainya.
Yaa, sekedar ingin meluapkan isi hati saja.
Jujur mereka yang membantu itu jauh lebih baik dari pada kita yang hanya mampu untuk memberikan doa kepada mereka saudara kita yang terkena musibah (apalagi yang tidak sempat mendoakan), karna mereka memberikan keringan secara lansung kepada saudara saudara kita yang terkena musibah, terlepas dari atribut ato pernak pernik, ato bendera yang mereka bawa, karna kalo kita membahas soal niat itu sudah barang pasti menjadi tanggung jawab mereka dengan Allah, yang terpenting mereka dapat membantu dan memberikan senyuman kepada saudara kita yang saat ini terkena musibah.
(coba bayangkan kalo kita yang diposisi orang yang mendapat musibah)

Selanjutnya kalau kita bicara politisasi.
Kalo memang seandainya itu memang sarana ato wadah untuk mencari simpati kenapa bendera bendera lain tidak melakukan hal yang sama, kenapa sebagaian dari mereka malah sibuk ngurusin kader kadernya pergi kesana kemari ato sebagainya, kenapa mereka ikut basah basahan untuk menyalurkan dan meringankan saudara kita yang terkena musibah....
ooooo, barang kali mereka takut dikatakan Ria, waaaaaaaaahhhhh apa yang mau di riain mas, amalan apa yang mau dijadikan bahan ria riaan, emang udah pernah gini ginian sebelumnya, udah pernah basah basahan sebelumnya???
dan sepengetahuan saya meninggalkan sebuah amalan karna takut ria adalah ria yang sesuangguhnya.

Sekarang mereka bicara: "bendera ini lagi mencari simpati, maklum tahun politik"
Sekali lagi kalau memang itu menjadi wadah ato sarana untuk mencari suara kenapa bendera bendera yang banyak omong itu tidak melakukan hal yang sama untuk menaikkan suara mereka???

Sekali lagi tindakan ini hanya butuh mental dan kemauan yang kuat, bukan sekedar dana, tapi kemauaaaannnnnnnnnn.... kalo berani mari turun dan buktikan,karna masyarakat tidak akan tau niat anda, mereka hanya membutuhkan bantuan... ingat bantuan bukan ocehaaaaannnn....

Wahai saudara2ku yang menyibukkan hari harinya untuk memudahkan dan meringankan saudara saudara kita yang terkena musibah, teruslah bekerja, semoga Allah membalasi semua amalan amalan kita. jangan hiraukan mereka mereka yang hanya berkicau tidak menentu karna ketidak mampuan mereka.
Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani.

Allahuakbar!!!

Wallahu a'lam


Share this article :

Post a Comment

KOMENTAR FACEBOOK

banner

banner
 
Support : Abangbuy | Dakwah Mudah | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Abangbuy's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Abangbuy.com
Proudly powered by Blogger